Total Pageviews

Translate

Friday, July 26, 2013

♥♥♥ CINTA TIDAK PERNAH SALAH, TAPI TERKADANG PILIHAN YANG KELIRU ♥♥♥




Pastinya semua orang yakin Kalau mereka selalu pernah merasakan apa yang dinamakan CINTA? Siapa yang tidak pernah??? Binatang pun sangat men"cintai" anaknya, betinanya, jantannya...

Kalah dong manusia kalau tidak pernah kenal apa itu Cinta, namun bukan itu yang ingin kita bahas. bagi yang sudah merasakan CINTA, pernah kan merasakan kekecewaan ataupun yang sering di kenal dengan putus CINTA?

Biasanya banyak orang yang bilang "Gue salah mencintai dia!!!" atau "Gue nyesal telah pernah ngeberi hati buat dia" atau "kenapa dia yang harus saya kenal" ataupun ungkapan2 lain yang hampir sejenis lainnya.

Pada intinya kebanyakan dari kita sebagai manusia adalah menyesali akan CINTA yang tumbuh terhadap seseorang, tapi disini hal itu tidak benar sama sekali. karena CINTA tidak pernah salah. ia tumbuh begitu murni, suci, dan tulus dari lubuk hati yang terdalam dan sama sekali tidak bisa kita cegah.


Namun pilihan kita yang terkadang berbisik keliru, meskipun kadang dibutakan oleh CINTA dan salah memilih orang untuk dibukakan hati. sesungguh banyak kali kita tidak sadar bahwa pilihan yang membuat segala sakit hati dan luka hati itu. tapi patut kita sadari bahwa letak kesalahan bukanlah salah memilih CINTA, tapi salah menempatkan perasaan kita ketika dekat dengan seseorang. karena sekehendak dan seharusnya kita dapat berlogika dan melihat baik-buruknya orang itu bagi kita dan lingkungan, bukan hanya dengan perasaan bersamanya. karena akibat perasaan itulah yang membuat kita buta akan pilihan yang sesungguhnya, ia menutup keterjagaan kita akan pilihan yang benar.

Semua orang menyadari bahwa tidak gampang merealisasikan itu semua. Tiada hal yang mustahil sebelum mencoba. karena salah memilih akan membuat kita sengsara. bukan fisik namun juga mental. Jadi, memilih seseorang menjadi orang yang disayangi bukan hanya berdasarkan perasaan (meskipun itu penting) tapi juga realitas yang diuntaikan dalam benang Logika yang sangat perlu dipertimbangkan sebelum membuka pintu "sayang" yang sebenarnya untuk seseorang itu...♡♡♡♡♡....☆☆☆☆

No comments: