Total Pageviews

Translate

Friday, April 26, 2013

♡ MENCINTAI KARENA TUHAN ♡

❥ Bila cinta digantungkan pada pada paras, maka waktu akan memutuskan cinta, seiring bertambah usia.

❥ Bila cinta disandarkan pada harta, maka mekanisme pasar akan menentukan pasang-surutnya cinta.

❥ Bila cinta dimulai dari kagum, maka seiring kedekatan, cinta akan hilang karena telah terbiasa.

❥ Bila cinta diretas dengan kasihan, walaupun rasa kasihan ini penting, namun cinta takkan bertahan dalam senang, lekang karena bahagia.

❥ Cinta punya banyak pintu, yang terbaik memang klise, mencintai karena TUHAN, mencintainya karena TUHAN mencintainya.

❥ Dengan jaminan "Cinta karena TUHAN" setiap helaan nafas kehidupan pastilah sama, mengalir syahdu dalam kanal cinta yang dibatasi TUHAN.

❥ Dengan jaminan "Cinta karena TUHAN", cinta akan bertahan selama TUHAN ada, karena DIA yang menjaminnya, memeliharanya dan menyuburkannya.

❥ Cukup "Cinta karena TUHAN", dua insan yang tak pernah jumpa akan selaras, tak perlu banyak cakap maksiat setara pacaran namun miskin isi.

❥ Hanya "Cinta karena TUHAN yang mampu membuat suami segarang apapun tunduk patuh, hanya karena ucapan istri "YESUS begini dan begitu."

❥ Hanya "Cinta karena TUHAN" yang dapat membuat keluh kesah istri berubah jadi senyum saat dikatakan "YESUS memerintahkan istri begini."

❥ Ya TUHAN aku mencintai mereka karena-MU, karenanya aku tinggalkan mereka dalam peraduan di bawah pengawasan-MU dan Berkat Kasih Sayang-MU.

❥ Ya BAPA aku mencintai mereka karena-MU, karena itu aku berusaha membuktikan tiada yang lebih penting daripada terus hidup bergantung pada-MU.

♥ KUDUSlah ENGKAU ya TUHAN ... Karuniakan rasa cinta dan kasih dalam sanubari semua umat-MU... Amin.

No comments: