Total Pageviews

Translate

Tuesday, February 12, 2013

♥ DOA MENGUBAH SEGALA SESUATU ♥


Aku percaya Tuhan, setiap masalahku tidak akan pernah melebihi kemampuanku…

Aku percaya Tuhan, pada saat keadaan dan kenyataan didepanku mengecewakan perasaanku, aku tidak sendiri…

Aku percaya Tuhan, Kau melihat setiap tetes air mataku dan lututku yang bertelut didepan-Mu…

Aku percaya Tuhan, disaat aku merasa sendiri dan tidak mampu melakukan apapun Kau ada disampingku…

Aku percaya Tuhan, iman dan keyakinanku akan selalu menguatkanku…

Aku percaya Tuhan, setiap perih yang aku rasakan dan tidak sesuai dengan keinginanku, Kau akan selalu ada untuk meyakinkanku tetap berjalan…

Aku percaya Tuhan, setiap kaki aku terasa goyah, Kau akan memegang tanganku…

Aku percaya Tuhan, disaat aku merasa jalan didepanku tertutup akan Kau bukakan jalan lain yang tak terpikir oleh jalan pikiranku…

Aku percaya Tuhan, disaat aku merasa terpojok untuk setiap bebanku akan Kau angkat dan Kau ganti dengan sempurna…

Aku percaya Tuhan, tangan-Mu tidak akan pernah diam dan berhenti bekerja…

Aku percaya Tuhan, Kau tidak akan pernah membiarkan aku jatuh sampai tergeletak…

Aku percaya Tuhan, setiap rencana dan rancangan-Mu akan indah pada waktu-Nya…

Aku percaya Tuhan, akan Kau ganti setiap tetes air mataku, akan Kau basuh jiwaku, akan kau tambahkan imanku lewat setiap cobaan yang kau ijinkan aku hadapi…

Aku percaya Tuhan, Kau mendengar setiap doaku…

Aku percaya Tuhan, kau hanya sejauh doa-doaku…

Aku percaya Tuhan, setiap janji-Mu dan bahwa Mujizat itu nyata didepanku lewat setiap doa-doaku…

Aku percaya Tuhan, setiap doa yang aku panjatkan kepada-Mu tidak akan pernah sia-sia…

Disetiap Keletihanku, Ajar Aku Tuhan…

Untuk mengucapkan syukur pada setiap hal, pada apapun yang terjadi…

Untuk mengampuni dengan hati yang tulus…

Untuk memberi dengan kerelaan…

Untuk berbagi dengan senyuman…

Untuk tidak mengeluh dan mudah menyerah…

Untuk mengasihi setiap orang sekalipun mereka menyakiti hatiku…

Untuk berserah diri pada-Mu dan membiarkan setiap rencana-Mu berjalan dan terjadi sesuai dengan kehendak-Mu dan bukan kehendakku…

Aku percaya, ketika aku berdoa…Mujizat Itu Nyata

Aku percaya, ketika aku berdoa…Semua Akan Indah Pada Waktu-Nya.


GOD Bless you

No comments: