Total Pageviews

Translate

Friday, March 15, 2013

KETIKA CINTA "BERTEPUK SEBELAH TANGAN"

"Buat apa mencintai orng yg tdk mencintai dirimu. Itu kesia-siaan. Buat apa mengharapkan orng yg tdk bisa kau harapkan. Itu membuat dirimu sendiri kecewa dan sedih berat. Buat apa terlalu memikirkan orng yg tdk lagi peduli dngmu. Itu hny membuat dirimu gelisah dan stress. Jadi release, lepaskanlah, maka kau akan mendapatkan kelapangan hati. Sugesti dirimu "Pasti Bisa".

Mengapa tidak kau pusatkan hati, pikiranmu, dan hidupmu kepada Tuhan, ygn selalu peduli, mengasihimu & tdk pernah meninggalkan dirimu sbg yatim piatu ?"

“Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku itu. Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya. Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya sukacita-Ku ada di dalam kamu dan sukacitamu menjadi penuh….TIDAK ADA KASIH YANG LEBIH BESAR DARI PADA KASIH SEORANG YANG MEMBERIKAN NYAWANYA UNTUK SAHABAT-SAHABATNYA.” (Yohanes 15:9-11,13).

“AKU TIDAK AKAN MENINGGALKAN KAMU SEBAGAI YATIM PIATU. AKU DATANG KEMBALI KEPADAMU.” (Yohanes 14:18).

Kita sering dikecewakan & dibuat sakit hati oleh manusia. Tetapi Tuhan menawarkan pemulihan & kebahagiaan sejati bagi kita semua. Janganlah sia-siakan KASIH SAYANG TUHAN. TUHAN INGIN KITA SEMUA MENGALAMI SUKACITA, DAMAI SEJAHTERA (Yohanes 14:27) & BAHAGIA DALAM HIDUP INI.

TERIMALAH KASIH TUHAN ITU. PUSATKAN HIDUPMU KEPADA ALLAH, BAPA KITA DLM KRISTUS. NISCAYA DIRIMU AKAN MENIKMATI KEAJAIBAN KASIH TUHAN YANG LUAR BIASA SETIAP HARI.

“Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!” (Mazmur 34:9).

We Love Jesus & you. God bless you all.

No comments: