Total Pageviews

Translate

Friday, March 08, 2013

TUHAN, aku ingin tahu:

♥ Mengapa ENGKAU ijinkan hal-hal yang tidak adil terjadi di dunia ini..?

♥ Dan Mengapa aku harus memberikan pipi yang kanan jika ditampar pipi yang kiri..?

♥ Mengapa aku harus mencintai musuhku..?

♥ Mengapa sepertinya aku harus selalu mengalah walau dirugikan..?

♥ Mengapa aku harus bersabar atas banyak hal yang tidak menyenangkan..?

♥ Mengapa KAU izinkan aku kehilangan, dan gagal, namun aku harus tetap bersyukur..?

Tolong TUHAN, jawab aku biar aku mengerti, karena­­ aku merasa sangat lelah ... menanggung semua ini ... Aku merasa beban hidupku terlalu berat untuk kujalani TUHAN ...

****************

Balasan TUHAN dari Surga:

"Anak-KU terkasih,tidakk­­ah kau sadari bahwa mata-KU selalu tertuju padamu..?

AKU tahu saat kau diperlakukan tidak adil..
AKU melihat saat air matamu mengalir menahan perasaan jengkel yang tak terucapkan..
AKU bahkan ikut merasakan kepedihan hatimu saat kau dikecewakan ...

Tapi tahukah kau bahwa AKU mengasihimu saat AKU melihat kau memaafkan orang lain yang menyakitimu, dan­­ bukannya membalas perbuatan mereka ...

Dan melihatmu bersabar atas sikap jahat yang mereka tujukan padamu membuatKU semakin mengasihimu ...

AKU ijinkan semua itu terjadi supaya kamu semakin hari makin dimurnikan dan sempurna menyerupai AKU ...

Dan pada saatnya AKU akan menggantikan semuanya, dan memberkatimu sesuai kemuliaan yang KU-nyatakan ...

AKU akan membukakan bagimu pintu-pintu Berkat di mana tak ada seorangpun bisa menutupnya ... Dan AKU akan memberikan padamu kesempatan-kese­­mpatan emas di mana tak seorangpun bisa mengambilnya ...

Dan AKU telah melihat betapa jahatnya perbuatan mereka, biarkanl­­ah karena pembalasan adalah hak-KU ...

Jadi, anak-KU, janganlah kau berpikir bahwa AKU mengabaikanmu, k­­arena sesungguhnya AKU senantiasa menyertaimu ... s­­ebab engkau berharga di mata-KU dan tak ada sehelai rambutmu pun jatuh tanpa seizinKU.

BAPA Yang Sangat Mengasihi-MU

No comments: