Total Pageviews

Translate

Monday, June 10, 2013

♥♥ DOA UNTUK JODOHKU ♥♥

Ya ALLAH, Tuhan yang Maha Memiliki Rahasia,
Tuhan yang Maha memegang kasih sayang
seluruh jiwa kami, Tuhan yang Maha Penentu,
Tuhan yang Maha Menyatukan jiwa-jiwa kami
Tuhan, aku merupakan hamba yang lemah, hamba yang tidak mampu mengawal diriku seorang manusia yang memerlukan
teman, memerlukan kekasih, memerlukan pasangan hidup, serta memerlukan keluarga..
Tuhan, jika masanya telah tiba, jika apa yang aku mohon ini merupakan sesuatu yang terbaik disisi-MU, terbaik buat agamaku, terbaik buat diriku, dan keluarga, maka aku memohon kepada-MU, Tuhan agar aku
ditemukan dengan jodoh. yang terbaik di sisi-MU.
Setiap yang terbaik di sisi-MU, pasti terbaik buat diriku.
Maka Tuhan, pertemukanlah aku dengan insan yang benar-bener ikhlas bisa menerimaku dengan seadanya aku, taat akan perintah-MU, serta mampu untuk membimbing
keluarga, maka persatukanlah kami dalam ikatan pernikahan. Amiin

No comments: