Total Pageviews

Translate

Wednesday, June 26, 2013

★ ERIDA BELAJAR UNTUK MEMAHAMI ★

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa..
Erida tidak dapat memaksa orang lain untuk mencintai Erida ..
Erida hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang Erida cintai.

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa..
Tidak ada yang instant atau serba cepat didunia ini ..
Semua membutuhkan proses dan pertumbuhan..Kecuali bila Erida ingin sakit hati..

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa..
Jika seseorang tidak menunjukkan perhatian Sebagaimana yang Erida inginkan..
Bukan berarti dia tidak tidak mencintai Erida ..

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa..
Dua manusia dapat melihat satu benda yang sama..
Tapi bisa jadi memiliki dua sudut pandang yang berbeda..

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa..
Erida harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi..
Ataukah sikap dan emosi itu yang akan menguasai Erida ..

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa..
Sebaik-baiknya pasangan itu..Mereka pasti pernah melukai perasaan Erida ..
Dan untuk itu Erida harus memaafkannya..

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa..
Erida harus bisa mengampuni diri sendiri dan orang lain
Jika tidak ingin dikuasai oleh perasaan bersalah terus menerus..

Saya belajar Untuk mengerti Bahwa...
Orang yang saya kira jahat..Justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup saya kembali..
Serta orang yang begitu perhatian sama saya..

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa..
Erida punya hak untuk marah..Tapi itu bukan berarti
Erida harus benci dan berlaku bengis pada orang lain..

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa..
Butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan..
Dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya..

Saya belajar Untuk Mengerti Bahwa..
Lingkungan dapat mempengaruhi kepribadian saya..
Namun saya harus bisa lebih bertanggung jawab Untuk apa yang telah saya lakukan..

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa...
Kata-kata manis tanpa tindakan Adalah saat perpisahan dengan seseorang.. Yang benar-benar sangat Erida cintai..

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa..
Orang-orang yang Erida kasihi justru sering kali diambil segera dari kehidupan Erida ..

Erida belajar Untuk mengerti Bahwa..
Sahabat terbaik selalu ada bersama Erida Untuk dapat melakukan banyak hal..

Dan kami selalu mempunyai waktu terbaik untuk berbagi rasa..

No comments: