Total Pageviews

Translate

Monday, June 10, 2013

Tuhan, aku sayang dia...

Tuhan,
Terimakasih telah mempertemukan aku dengannya, dan dia denganku.
Terimakasih telah Kau ciptakan dia untukku, dan aku untuknya.
Terimakasih untuk saat-saat indah yang telah kami nikmati bersama.
Terimakasih untuk setiap kebersamaan yang kami lalui bersama..
Terimakasih telah kau izinkan kami merasakan indahnya kebersamaan. 
Tuhan,
Aku tidak memintamu untuk mempersatukan kami.
Tapi, jika dengan senang hati Engkau mempersatukan kami, aku berjanji, akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuknya.
Tapi Tuhan,
Jika memang takdir kami tidak untuk bersama, Aku tidak akan melupakan kisah ini sampai kapanpun.
Sampai aku mulai menua,
Sampai otakku tak bisa mengingat lagi,
Sampai aku tak bisa merasakan rasaku sendiri.
Caraku mencintainya mungkin sederhana, Tapi tidak dengan cintaku untuknya.
Terimakasih Tuhan .. telah kau ciptakan dia (yang mungkin) untukku ..

No comments: