Total Pageviews

Translate

Thursday, June 20, 2013

KARNA DIA

Seperti ada yang ilang,
Saat kau tak ada. 
Aku biarkan diri untuk dibenci oleh mu yang dulu sering memuji dengan janji. Kini kalau memang kau rasa kau ingin pergi, Pergilah…
Entah karena aku capek dengan diriku,
Entah karena aku mulai menyadari keberadaanku,
Entah lah, aku benar-benar bingung membenah,
Benah kehidupanku yang begini-begini saja. 
Cuma aku tak habis pikir Kenapa hati dengan mudah berdalih, hanya karena ingin mencari sebuah
kebenaran.

Dalam ego yang menutup setiap kebohongan kata-katamu.
Pergilah…kalau memang itu yang kamu inginkan.
Sudah lama aku menahan, tapi bukan berarti aku sudah bosan, Pergilah…
Saat kau pergi jangan harap ada aku yang akan kembali, Karena aku punya harga diri yang tidak mau terus dicaci.
Mengemis pada sebuah perasaan yang coba untuk dipertahankan.
Tapi apa?
Dan untuk apa?
Cuma harapku jangan benci, atau sakit hati.
Cobalah untuk mengerti posisiku yang terus diusik.

No comments: