Total Pageviews

Translate

Monday, June 10, 2013

Puisi Cinta untuk Tuhan

Tuhan…
Saat aku menyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama dengan yang tak pernah berakhir. 

Tuhan…
Ketika aku merindukan seorang kekasih, Rindukalah aku kepada yang rindu cinta sejatiMu,
Agar kerinduanku padaMu semakin menjadi. 

Tuhan…
Jika aku hendak mencintai seseorang, Temukanlah aku dengan seseorang yang mencintaimu,
Agar bertambah kuat cintaku kepadamu.

Tuhan…
Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu,
Agar tidak melebihi cintaku padaMu.

Tuhan…
Ketika aku berucap aku cinta padaMu
Biarlah ku katakan kepada yang hatinya tertaut padaMu,
Agar aku tidaklah jatuh dalam cinta yang bukan karenaMu.

Semoga dalam hidup kita senantiasa selalu dalam lindunganNya.
Hidup akan terasa indah apabila Tuhan selalu menyertai kita dalam setiap langkah.
Tuhan, ampunilah dosa
hambamu ini.
Masukanlah hamba dalam golongan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat bukan golongan orang orang yang sesat. Amiin

No comments: